02 Desember, 2008

Little Surprise on a BIG Moment (Episode II dr sebuah Trilogi)

I'm back..Kali ini gw akan mengeluarkan Episode ke II dari Trilogi gw..
Yang Berjudul.. Jeng..Jeng..Jeng... (efek dramatis)

Little Surprise on a BIG Moment... celebrate

Kejadian ini sebetulnya dah lewat cukup lama juga yah..Kejadian ini pada tanggal 1 November 2008.. Jauh 1 bulan sebelum gw posting ini, hehehehehehe ... Berhubung waktu yang gk memungkin kan gw posting dalam beberapa minggu kmrn, karena sibuk kerja, kuliah sama presentasi hasil Diklat dan Bimtek gw kmrn..

Jadi, baru sekarang bisa posting...Well, gw agak lama keluarin Episode ke II juga biar pada menunggu ya, ky novel laris gitu rasa-nya,hehehehehehe..

Ok, kembali ke cerita.. Cerita ini bermula pada tanggal 31 Oktober 2008, dimana gw baru saja menyelesaikan ujian DTSS Bendahara Pengeluaran, esok paginya tanggal 1 November 2008 gw naik sriwijaya air (pesawat paling pagi tuk hari ini) untuk berangkat ke Jakarta...

Salah satu alasan gw ngotot pake pesawat paling pagi hari ini karena gw mo kasih surprise..

Yang pertama buat nyokap gw dan adik-adik gw (kecuali Bokap sm Denny yang gw kasih tau karena harus jemput gw di bandara,hehehehehe...), karena nyokap gk tau gw mau pulang, dan dah 1 minggu ini nyokap selalu telpon dan sms gw, bilang klo dia kangen...Ksian nyokap, dia sangat merindukan anaknya yang ganteng ini, hwahahahahahahaha...gelakguling

Yang kedua buat My Aissya, karena tepat pada tanggal 1 November 2008 ini, adalah Our 3rd Anniversary... Gk terasa gw dah jalanin waktu gw selama 3 tahun bersama My Aissya.. Karena ini adalah sebuah BIG Moment buat gw, makanya gw merencanakan sebuat Little Surprise...

Ok, kita mulai saja (dari tadi mau mulai, gk mulai-mulai ya, hehehehehehehehe... sengihnampakgigi)

* 07.00 WITA - Gw berangkat dari Gorontalo, dengan transit melalui Makassar (penulisan "makassar" yang betul dengan 2 huruf "s")

* 10.00 WIB - Gw tiba di Jakarta... Hal pertama yang gw lakuin adalah ambil barang bagasi gw... Trus cari Denny (ade gw)... Trus menyusun rencana... Karena hari ini temen SMA gw Bobby nikah, jd dari bandara gw langsung bergegas menuju tempat resepsi-nya dia...Wow, jalanan macet ( no wonder, it's J.A.K.A.R.T.A. , hehehehehehe)

* 12.00 WIB - Gw tiba di resepsi Pernikahan Bobby dan Mei, smoga langgeng ya bro... Sempet ketemu temen-temen SMA 1 Depok, trus gw bergegas pulang.. Di perjalanan gw nelpon nyokap, bilang klo lg lembur di kantor (white lie, hehehehehehe...), lagi-lagi nyokap bilang klo dia kangen bgt ma gw... Hiks...

* 02.00 - 18.30 WIB - Gw tiba di rumah, jalanan macet buanget... Sampe rumah, gw pencet bel sambil ngumpet di belakang pintu... Nyokap buka pintu, pas liat muka gw dia langsung teriak histeris... "Alhamdulillah..Anak mama pulang...Ini gk mimpi kan??" sambil peluk gw kenceng bgt nyokap berulang kali ngucapin kata-kata yang sama ky gt..Tanpa sadar air mata nyokap keluar, mungkin ini lah air mata bahagia seorang IBU... Gw juga gk tahan, sedikit terharu gw jadi-nya...Gk nyangka klo kejadiannya ky gini... Alhamdulillah gw bisa pulang dan membahagiakan nyokap gw hanya dengan melihat dan memeluk gw... Sungguh nikmat yang gk tergantikan, hal ini gk akan terjadi klo gw kerja di Jakarta, tiap hari ketemu, pastinya gk akan sekangen ini... Yang paling gw kaget, nyokap sampe lemes terduduk di sofa abis meluk gw, trus sujud syukur, Subhanallah, sampe segitu bersyukur-nya beliau...

Di pesawat gw beliin kotak pinsil dan alat tulis buat adik gw yang TK (Kenia) , pas gw sampe rumah, dia lg tidur.. Gw ciumin sampe dia kebangun, tanpa sadar dia nanya "Nadine-nya mana??", mungkin dia kira itu Denny (ade gw yang selalu bawa anaknya Nadine), trus saat dia buka mata lebar-lebar dia liat itu gw..Dia langsung bilang "eh, kakak wawan, hehehehehe...", trus gw kasih oleh-oleh yang gw beli di pesawat, dia langsung tersadar dan bangun dari tempat tidur (dasar anak kecil, hehehehehehehe...), dia langsung ngajak gw ke kamar-nya, nunjukin tas sekolahnya dan yang lainnya...
Satu lagi adik gw pulang, sekarang yang SMP (Putra namanya), pas dia pulang sekolah, gw baru selesai mandi, pas gw turun dia liat gw, trus bilang "Kak Fajar??Iya Beneran niy??Ah, boongan kali niy, mimpi kali ade niy??" dia ngucapin itu sambil nampar-nampar pipi-nya seakan gk percaya, hehehehehehehehehe.... Akhir nya gw peluk sama cium dia, dia baru percaya, hehehehehehehehe...

* 18.30 WIB - Setelah mandi dan bersih-bersih trus Sholat Maghrib gw mau berangkat ke Margo City (salah satu mall favorite gw dan My Aissya di daerah Margonda, Depok), disana gw suruh My Aissya nunggu, dia baru pulang dari rumah tante-nya dan sekalian arisan temen-temen SMA-nya... Gw telpon dia suruh nunggu disana dengan alasan Denny (lagi-lagi dia jadi tumbal, hehehehehehehe), mau kesana trus kasih kado Anniversary ke dia... Jadi dia di drop ayah-nya disana, nunggu di Margo City.

* 18.40 WIB - Gw mampir beli kado dulu buat My Aissya, dibungkus dengan rapi oleh mbak-nya, hehehehehehe.... My Aissya dah sampe di Margo City, dia nunggu di depan Centro, deket Body Shop, tapi dia sempet mau telpon Denny juga, kan dari pada gw sebagai perantara lebih bagus dia telpon Denny Langsung, tp gw bilang gw aja yang telpon, hehehehehehehe... Trus Gw berangkat ke Margo City... Gile, macet lagi...Macet Lagi... Nih bentuk penampakan macet-nya Depok malem itu...

* 19.00 WIB -
Akhirnya gw tiba di gerbang Margo City... Inilah Penampakannya....
* 19.05 WIB - Setelah gw telpon My Aissya, gw turun dari mobil, gile, gw bawa kado yang lumayan gede, gw peluk tuh kado di Mall, diliatin orang banyak gw... Hehehehe... Trus gw ngumpet-ngumpet liat My Aissya, sempet foto candid dia juga, tapi disebelah gw ada Satpam yang tugas jaga lift dengan penuh tanda tanya liat gw, mungkin dalam pikirannya dia ngomong "ngapain lagi nih cowo bawa kado segede gitu di Mall, dah gt ngumpet-ngumpet di balik pilar lagi... Padahal nih cowo ganteng banget loh... IIiiiiihhhh... Cucok Bok....rindu " (buset kok jd agak Gay love ya pikiran tuh Satpam, hwahahahahahahahaha... gelakguling), nah ini hasil foto candid-nya dengan ada foto Satpam yang gw ceritain tadi.. Yuk.. Nek... Hehehehehehe... Yang ada panah kuningnya itu My Aissya, yang ada tanda tanya itu Jeng Satpam, hehehehehehehe...Nah, setelah itu gw liat My Aissya lagi ditemenin 2 temennya... Masih asyik ngobrol...Trus gw mau telpon buat alihin perhatiannya, gk taunya baru ngobrol sebentar hp-nya mati karena Low batt... Ya udah gw ngumpet-ngumpet trus muncul di belakang dia dengan muka gw tutupin kado... Pas gw turunin kado-nya My Aissya kaget banget, hehehehehehehe... Sampe-sampe temennya juga ikutan kaget, (ikut-ikutan aja ya, hahahahahaha...) Untungnya pas My Aissya seneng liat gw dateng trus meluk gw, temennya gk ikut-ikutan seneng trus meluk gw juga, hwahahahahahahahaha....sengihnampakgigi

* 20.00 WIB - Setelah itu kita langsung pamit sm temennya My Aissya, trus kita menuju ke tempat parkiran buat pulang... Ni beberapa foto My Aissya yang masih terkaget-kaget dan tidak percaya...
* 21.30 WIB - Lagi-lagi jalanan macet, mungkin ada Si Komo ya (Jaman dulu banget niy, hehehehehehehe) ... Di jalan pulang kita beli Japanese Food dulu, tp karena dah kemaleman jd bisanya cuma order buat dibungkus, ya sudah, akhirnya dibungkus dan dinikmati dirumah...

* 22.00 WIB - Sampe rumah trus pamit mo ke Rumah My Aissya sama Ortu Gw (padahal tinggal jalan kaki juga sampe, hehehehehehehe), trus sampe rumah My Aissya langsung ktemu ortu sama adik-nya yang juga terkaget-kaget, hehehehehehehe... Bahkan Ayah-nya yang sudah tidur waktu dibangunin juga gk percaya, jd gk bangun tidur karena dikira Nyokap-nya cuma bcanda, hwahahahahahahahaha... sengihnampakgigi

* 22.00 WIB - (mau tau aja setan) - Di rumah My Aissya sampe malem, kita makan, buka kado yang tadi gw kasih.. Ni beberapa gambar yang dapat di abadikan, hehehehehehehehe...

Kayanya buat Episode II ini cukup sekian dulu ya... Ditunggu ya Episode ke III-nya yang gk tau kapan mau di posting, hehehehehehehehehehe...encem

1 komentar:

  1. Hahaha... cinta muka aku "muka girang" banget ya??? hihihi...ga nyangka km plg...dah kena 2x niy di kasiy surprise yg menyenangkan.. your the best deh honey. luv you

    BalasHapus