14 September, 2008

I'm Back...

Helow...Setelah 3 hari gk ada postingan, now I'M BACK...
Baiklah, untuk melepas dahaga para penikmat blog (khususnya makhluk bernama vienna - siapa ya ini?? gw kenalnya mbok mimien atau mbah buyut, hwahahahahaha ) ... wah bisa durhaka ngeledek orang tua, ampun .. ampun .. bundo, jangan kutuak ambo manjadi batu, hehehehehehe... ok, untuk menanggapi comment beliau di c-box, maka kesepian harinya tanpa gelak tawa dari postingan gw, maka inilah postingan teranyar gw...

Oh iya, sebelum ke cerita gw, ada beberapa pembelaan diri kenapa 3 hari gk posting, yang pertama karena koneksi internet yang sangat lambat, sehingga membutuhkan kesabaran extra hanya untuk log in, sehingga dari pada puasa gw batal (karena emosi, hehehehe) jadi gw putuskan untuk menunda memposting... trus dua hari ini gw menikmati hari di rumah, hmmmmmmm, finally a great weekend, hehehehe... Ok, dalam 3 hari ini ada beberapa kejadian menarik... her de er - here they are versi band favorite sunny :


BUKA PUASA BARENG DI MS

Nah, ini buka puasa sekalian ngerayain ulang tahunnya ridho ( it's mean free, hehehehehe... ), kita rayakan dengan makan di MS (Mawar Sharon, rumah makan yang menjadi sangat spesial dan exclusive bila sedang di Gorontalo, hiks) , tapi emang tempatnya yang paling nyaman dan ada ruang VIP-nya yang bisa membuat kita merasa di Jakarta (lumayan lah... )
Nah, ini beberapa foto waktu di MS :
Yang disebelah gw itu ridho (b'day boy)
Nah, untuk gambar yang terakhir bila dilihat secara seksama ada pointer yang menunjuk pada penampakan makhluk "kasar" (lawannya halus), hehehehehehe ... dan gambar sengaja di perbesar sedikit agar penampakannya terlihat jelas... hehehehe ...


MOMOGI, MO MO LAGI??? GK DEH...


Kejadian luar biasa selanjutnya adalah suguhan snack dari pelaku bernama "BUNGA" (nama asli disamarkan untuk privasi yang bersangkutan - seneng tuh YOGIE gk di ungkap namanya {whops} ), hehehehehehehe...
Nah, dari tersangka tersebut suguhan ini telah dinikmati oleh "sunny" dan pelaku sendiri, setelah gw mo makan tuh snack di kasih tau oleh dua orang tersebut kalau snack tersebut agak melempem, yah karena gw pikir cuma snack mereka aja yang apes dapet melempem maka gw bukalah dan gw makan snack itu... Nyam, satu gigitan dan ternyata melempem juga, trus gw mikir apes juga gw ternyata, trus gw mikir lagi... deng... deng... deng... JANGAN - JANGAN DAH KADALUARSA ???
Trus gw liat expired datenya, ternyata (duer), dah kadaluarsa beneran, hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, sesuatu yang sedang gw kunyah itu spontan gw keluarkan dari mulut gw, dan gw kasih tau "sunny" yang saat itu sedang mengunyah snack itu juga, gw bilang "san, dah kadaluarsa MOMOGI-nya", dia dengan ekspresi kaget lalu menelan snack yang sedang dikunyahnya (parah ya, padahal dah gw kasih tau itu kadaluarsa padahal, kynya dia lagi laper deh, dah di kasih tau klo kadaluarsa masih aja di telen (telan-red) hwahahahahaha ...), dia langsung bilang yogie klo itu dah kadaluarsa, hebatnya gk ada masalah dengan perut keduanya (gile lu ndro - taken from warkop film), dan hebatnya lagi mereka berdua telah makan 1 bungkus snack itu dari satu hari yang lalu dan mereka merasakan dah melempem tapi nggak ngecek kadaluarsanya (heran ya kok mereka bisa lulus kuliah??? hwahahahahaha... becanda kawan ), dan yang gw liat dari iklannya snack tersebut... MOMOGI., MO MO LAGI??? GK MO LAGI DEH ... klo yang kadaluarsa, klo masih bagus siy mao, hehehehehehe... karena snack ini salah satu snack favorite kami semua ... berikut foto pelaku yang sedikit "mules" dan korbannya yang menutupi mukanya dengan PSP... Hwahahahahahahaha...

SALAH BOOKING TIKET


Nah, kejadian selanjutnya adalah salah booking tiket... Nah, pelakunya sama dengan pelaku yang meracuni TANTOR (gajahnya tarzan) - ini sebutan lain untuk "sunny"...
Untuk kejadian ini masih hangat terjadi baru beberapa saat yang lalu... Setelah selesai tarawih di kantor, kami semua buka internet dengan aktifitas masing-masing, yogie langsung buka internet lion air buat booking tiket pesawat dari jakarta ke solo pada tanggal 26 September 2008, kebetulan klo tiket gorontalo - jakarta kita dah ada... Nah, tiba-tiba yogie minta dianter ke travel buat bayar bookingan dia yang memang murah, 300rb, lumayan tuh, dan time limitnya malam ini juga...
Jadilah kita semua (gw, yogie, erlan, indra "sunny") keliling kota cari travel yang buka... gk ada tuh yang buka, karena kita semua kenal banyak orang travel maka kita telponin satu persatu, dan ada salah satu pemilik travel yang mau terima kita, katanya dah ada yang tunggu di tempatnya buat issued tiketnya... padahal saat itu kita dah di depan ATM buat bayar lewat ATM aja, tapi akhirnya kita melaju ke travel itu...
Sampe disana "mas travel" -nya juga baru idupin laptop, liat kita dateng dia bilang "panas ya mas", jadi dia idupin AC... spontan gw liat TV yang masih mati, kan mlm ini ada siaran F-1 tuh, trus gw nyerocos dengan pede-nya : "enak ya mas AC-nya dah nyala, pasti lebih enak lagi klo TV-nya nyala juga ya..." (gk tau malu ya???) itu gw lakuin karena gw pede "temen gw" yang berinisial "Y" tersebut pasti beli tiket... trus kata masnya "itu mas remote TV-nya, nyalain aja", nah setelah nonton F-1 mau diproses lah bookingan tersebut, setelah di konfirmasi : "mas, ini bookingan dari solo ke jakarta tanggal 26 September kan???", nah loh, dalam hati gw "bukannya dari jakarta ke solo??? gk tebolak (terbalik-red) tuh", nah yogie liat lagi bookingannya... dan... SALAH BOOKING, hwaaaaaaaaaaaaaaaa, pantesan murah, dari solo ke jakarta, nah setelah di cek masnya rute jakarta - solo tanggal 26 September ternyata harganya 800rb, nah loh, dengan sopan satu persatu temen-temen (yang tadi dah ada yang santai tidur-tiduran di sofa berasa rumah sendiri) mundur teratur, cabut.... hwahahahahahahahaha .... malu bgt gw sm masnya... untung juga tadi gk jadi bayar lewat ATM, bisa rugi tuh bocah, weleh.. weleh ...

1 komentar:

  1. Nah gini nih hasilnya kalo bocah2 ngga nggenah pada ngumpul!! hasilnya boleh dibilang, KATROK!!!

    BalasHapus