18 September, 2008

Special Food From My Aissya

Sebelum adanya comment dari "seseorang" (yang pernah gw panas-panasin untuk kembali aktif dan posting di blognya yang sempat mati suri) kembali membalas memanas-manasi gw, hehehehehehe... wah, jadi panas niy, dah gitu bulan puasa lagi, hehehehehehe... Jadi gw akan mem-posting kembali setelah 3 hari (sepertinya) semenjak postingan terakhir gw, dan salah satu isi postingan gw ada kaitannya dengan judul kali ini...

Seperti biasa, kegiatan gw hanya seputar kantor, rumah dan tempat makan buat buka puasa ma temen-temen...

Ini beberapa gambar buka puasa bareng...Ini di cafe Raha..terlihat tante 'Mimien' yang agak stress, dia gk mo lepas helmnya sama sekali, karena helm itu pemberian Brownies-nya... Singkatan brownies adalah "Bang bentoR OWh maNIES" , hehehehehehehe...
Klo yang ini di KFC, ada gambar gw dan satu lagi gambar "PENIKUNGAN" selanjutnya dari "sunny" (yang terkenal sering menikung pasangan kawannya, watch out guys) , hwahahahahaahahaha ... (ada yang mau comment??)

Wah, ngomongin KFC jadi inget foto-foto yang ini...Itu waktu ulang tahun Erlan, beberapa bulan silam (cieh, bahasa lo jar.. jar..) tapi malah gk ada foto Erlan-nya, hehehehehehehe...

Nah, ini cerita yang ada kaitannya dengan judul postingan kali ini... Kemarin gw dapet kiriman dr my aissya ... Nahinilah dia paketnya...Itu gambar paketnya, tapi gambar isinya lupa difoto, hehehehehehe... Isinya adalah teri' garing dengan kacang goreng dan irisan kentang tipis-tipis yang garing dan maknyos, hehehehehehe... Inilah the "Special Food From My Aissya" , Soal Rasa, Enaaak banget (ada yang seneng tuh dipuji), maklum buatan tangan sendiri kan??? (Perlu penyidikan lebih lanjut untuk yang satu ini, hehehehehehehe), nah, jadinya tadi pagi kita sahur dengan teri' di tambah gorengan telor ceplok yang asin ala yogie... (apa mungkin yang dia ceplok itu emang telor asin ya??? hahahahahaha), kita namakan telor itu "asintakrata", keren ya namanya, maklum ada bagian telor yang asin bgt, hehehehehehe... Tapi enak juga yog... (ksian yang dah masak, ntar klo ngambek gk mo masak lagi, hehehehehehe) ... Sahur kita sedikit tertolong oleh teri' kentang ala my aissya, hehehehehehe... Makasiy ya...

4 komentar:

  1. Eiitttssss, ada yang sebut merk...
    padal tulisan di helm ku tuh eS Ii Dhe Ii loh!!
    tapi teri itu ga sampe di lidahku Om..
    Aissya,, kirim lagyi dunkz...

    BalasHapus
  2. Hahaha... Siiik asik di bilang enak, akhirnya sampe juga ya cinta... asli homemade by me jamin deh...hihihi

    BalasHapus
  3. Hmmm, ngelihat Bolgsnya menjadikan gw inget masa-masa di Gorontalo (meski otak sadarnya menolak keras, hehehe!!!).
    Jadi inget masa2 pas aku masih dijagain si Aa pas pertama-tama di Gorontalo, hehehe.

    BalasHapus
  4. Si Aa jagain sapa sih!!! Mau juga dong di jagain si Aa, sekalian di kelonin ya waktu tidur! Wakakaka.....

    BalasHapus