03 September, 2008

A Piece of J-Co for Today Fasting

It's gonna be a long and a hard fasting day,hehehehehe...

Sahur hari ini sangat bertolak belakang dengan hari kemarin...
Persiapan yang dilakukan cukup baik, dengan memasak nasi di Rice Cooker sebelum tidur, dan membeli beberapa lauk-pauk untuk sahur...Dengan rencana awal makanan hangat tambahan adalah membuat mie rebus rasa soto yang sudah kita beli juga...

Tapi semua hanya tinggal rencana...
Semalem gw ngerasa lagi kurang enak badan, ky mo flu sm pusing dikit...Jd sbelum tidur gw oleskan counterpain dan minyak 'pole bear' dari my aissya (yang sangat manjur untuk masuk angin,dll), setelah itu gw tertidur dan baru terbangun pukul 02.30 WITA, tapi tidur lagi karena masih terlalu cepet bangunnya...Gk tau kenapa alarm hp gw gk ada yang membangunkan gw satupun...Mungkin karena gw lagi kurang enak badan itu... Hasilnya gw br terbangun pukul 04.30 WITA karena dibangunin Erlan dengan kata-kata "Cuy, dah subuh kynya niy, kita telat Sahur', sambil ngucek mata (cuma satu kali dilakukan, jadi kata yg digunakan ngucek, bukan ngucek-ngucek mata, hehehehe...) langsung sadar sepenuhnya gw...Yang pertama gw lakuin bangunin temen-temen...Indra "Sunny" gw ketok pintunya gk ada jawaban, gw coba buka pintu kamarnya tapi keras... Trus gw bangunin Yogie dulu...Langsung gw idupin lampu kamarnya, ternyata dia masih tertidur dengan pose andalannya...

Trus Yogie dah bangun, trus gw ke kamar "Sunny" lagi buat bangunin untuk kedua kalinya... Masih gk ada jawaban, karena waktu makin menipis gw langsung melompat menuju meja makan (hiperbola lagi deh, hehehehe... ), trus merenggut sepotong J-Co yang dibawain Ridho dari Makassar (maklum di Gorontalo blm ada, hiks, damn ada yang ketawa seneng ngeliat penderitaan gw, hehehehehe ) trus sambil meneguk segelas air putih, saat proses tersebut berlangsung adzan subuh pun berkumandang...Itu artinya cukup sekian dan terimakasih untuk sahurnya, hehehehehe...

Trus gw coba bangunin "Sunny" lagi untuk ketiga kalinya, tapi yang kali ini dah gk ada gunanya juga ya, hehehehe... Tapi msh blm bangun juga... Ya sudah lah, akhirnya gw Sholat Subuh trus tidur lagi, dengan menambahkan olesan minyak 'Pole Bear' sekali lagi, biar makin 'mak-njos' (sodaranya mak-nyus, hehehehehe... )

Paginya gw denger "Sunny" sedih gk dibangunin sahur, semoga cerita ini bisa menjadi pembelaan gw atas usaha membangunkan "Gajah Purba" yang sudah dibekukan (jadi gk bangun tadi pagi, hehehehehe...)

Met Puasa buat semua yang menjalaninya, semoga cerita ini membuat kalian bisa bersyukur (buat yang sempet sahur), karena disisi lain banyak saudara kalian yang kurang beruntung... Untuk gw juga bersyukur karena masih bisa sahur J-Co, karena masih ada temen kontrakan gw yang gk sempet sahur sedikitpun (nahan ketawa bgt niy gw nulisnya, mo ketawa tapi gk tega sama yang bersangkutan.... ), walau lambung sudah bergejolak berteriak "woi, mana niy temennya J-Co tadi pagi???" hehehehe, tapi semua bisa teratasi, walau It's gonna be a long and a hard fasting day, hehehehehe.... Tapi semuanya teriring doa yang dipanjatkan Yogie pada gambar disamping "Tuhan kirimkan lah aku... Makanan yang baik hati (hah??? hehehehe)"

1 komentar:

  1. sesama anggota kontrakan yang akur yah,,, jaga persatuan dan kesatuan,,
    gw dapet laporan dari sunny, smoga kesalahpahaman itu udah bisa diselesaikan..
    dan smoga kejadian ini tidak terulang lagi!! peace!!

    BalasHapus