28 Agustus, 2008

Start From Today..

Start with..Bismillahirahmanirrahim...Dengan ini blog ini resmi dibuka,hehehehehehe...

It's me..Fajar..dengan aktivitas sehari-hari gw sebagai abdi negara disuatu departemen yang bernama keuangan (ups..kesebut,hehehe..)..

Saat ini gw bertugas di Gorontalo, Jauh dari daerah asal gw Jakarta (secara gw orang Betawi asli,please gk usah comment ttg ini,hehehe)...
Gw lahir dan besar di bintaro, tp masa remaja gw di Depok, kota dimana gw menemukan seorang yang sangat spesial dalam hidup gw...Aissya Neha Reno Wulan...
Gadis yang Insya4JJI akan gw nikahi (amin..) dalam waktu yg gk lama lagi..oleh karena itu gw buat blog ini untuk menghitung mundur a.k.a Countdown hingga menuju hari itu,hehehehe..Tanggal belum mau kami publikasikan untuk mengurangi pemberitaan di infotainment,hehehehehe...
Disini gw akan cerita apa yang gw lakuin di Gorontalo ini..Keseharian gw dalam menghitung hari menuju hari itu...

3 komentar:

  1. blog baru niy... ga nyangka di sela waktu km yg padat km masiy sempet buat blog ini.. That just so sweet beib'...

    hehehe lucu ya, dua temen kecil yg akhirnya jatuh cinta, never thought that we've come this far ya... klo di beberapa film ada judul " The Gilr next door" atau sebaliknya... this just like a dream come true & to good to be true. orang yg paling spesial dlm hidup kita ternyata teman kecil sendiri.

    Bisa bebas jadi diri sendiri, dan pastinya seorang "Achmad fajar Setiawan"... ga akan bisa di nilai dengan apapun di dunia ini.. coz he's the one for me and the most perfect person that Allah SWT made for me. satu hal lagi kamu selalu ngasiy kejutan2 yg spesial beib'... itu yg buat aku jatuh cinta sm km lagi dan lagi.

    BalasHapus
  2. kyu,, kyu,, yang tinggal menghitung hari!!!
    kami doakan smoga semua nya lancar,,
    btw, potonya lebih bagus yg ini drpd poto prew yg dah gw liet,,
    gw tunggu undangannya, Om,, Good luck ;)

    BalasHapus
  3. dengan sangat berat hati gw komentarin padahal gw dah mau pulang. dengan narsisnya dia berkata "ja liat blog gw klo lg iseng" gw orangnya kan ga suka iseng. padahal intinya tetep aja suruh gw comment gt,he.

    mantap bro dengan segala kenarsisannya. biar aga bolot dikit ternyata lo kreatif juga ya. sedih jg gw pisah sama mahluk langka kaya lo. gw jg doain hubungan lo sama "aissya" tapi ini yang bukan ayat2 cinta akan selalu lancar awet n gw tinggal nunggu aja undangannya disini. gile aja klo lo mau kawinnya di gorontalo (ga mungkin kan?)

    udah dulu ya, gw dah mau kehujuanan kayanya awan diluar mendung banget...
    sukses slalu dengan kppn terbaiknya....

    BalasHapus