28 Agustus, 2008

What a day..

Gw mulai hari ini dari pukul 00.00 WITA (Gorontalo soalnya...Wah,ada yg ketawa kecil tuh,damn..)

Pukul 00.00 WITA gw msh blm bs tdr coz blm ngantuk pastinya..

Pukul 00.30 WITA akhirnya gw bs tdr sekitar pukul (gk pasti juga,kan gk mungkin sbelum terlelap gw buka mata trus ngintip jam dulu, berubah dong posisi uwenak gw trus gk ngantuk lg deh,hehehehe...for info,hehe...ini kamar gw yang selalu rapih...

Pukul 03.30 WITA gw terbangun karena kamar tiba-tiba panas...gw idupin AC di kamar (yang agak jarang gw lakukan krn gw gk begitu suka dingin yg berdampak pada sinusitis yg gw derita,hehehehe...)...Walau kondisi kamar dah sejuk,gw msh blm bs tdr juga...ada lagi urusan selanjutnya,gw laper...hehehe...untungnya hari minggu lalu gw sempet beli snack buanyak buat stok di kamar...salah satu pembelian yang sedikit lucu adalah coco crunch yang gw beli karena tertarik mainan batman dark knight didalam paketnya,ternyata keisengan gw bermanfaat td mlm...trus gw klotek-klotek (ky maling ya...atau ayam??itu petok-petok ya..hehehe) di dapur, moga-moga gk menggangu temen-temen kontrakan yang lain (secara gw ngontrak bareng 3 orang lain, temen seangkatan waktu kuliah dan sekantor smua siy,walaupun setau gw mreka semua punya reputasi yang ky kebo klo tdr,bahkan yang satu ky orang mati klo tdr, gw gk mau menyebut namanya [yogie, rahasia lo aman ditangan gw,hwahahahaha]...)...Susu dah jadi,dituang coco crunch,hhhhmmmm...enak juga ya...gw makan sambil memandangi mainan batman bonusnya,hehehehe...

04.00 WITA setelah makan gw msh blm bs tidur juga..gw nyalain TV, cari program TV yang menarik, gw liat cinemax (manteb kan Gorontalo, disini orang yang punya TV pasti nonton ESPN, Cinemax, HBO, dll...coz klo ngandelin antena luar cuma dapet TVRI (yang selalu menjalin persatuan dan kesatuan)...Metro TV (agak burem dikit gambarnya)...Mimoza & GO TV (siaran lokal Gorontalo)...ok, gw nonton cinemax film American Pie yang Naked Miles...Payah juga ya...Banyak yang di sensornya,hehehehe...Gw tau itu coz gw dah pernah nonton filmnya yang tanpa sensor,hwehehehehehehe...(ada yang tertarik,hehe...)

05.15 WITA karena filmnya banyak sensornya, cuma sejam lebih dikit dah abis...trus setelah nonton film yang agak lucu dan seronok itu, gw bertaubat...Sholat Subuh deh gw...Abis sholat gw ngantuk...(akhirnya)...Trus gw tertidur (lagi-lagi gk tau pastinya jam brp,hehehe...)

06.45 WITA damn,alarm hp siapa sih niy brisik bgt...oooooo....alarm hp gw,hehehehe...liat jam...tidur lagi...Trus 5 menit kemudian ada alarm lagi...ternyata hp yang satu lagi remindernya nyala,karena jauh dari jangkauan jadi gw merangkak menujunya, ada tulisan..."ayo bangun,hari ini ada acara jalan sehat di kanwil"...gw kaget (padahal gw sendiri yang nulis reminder itu,hiperbolis ya gw,hwehehehehehe...)...Walau kaget gw sempet males-malesan dulu di tempat tidur..trus masuk lah indra (temen gw yang satu lagi, korban putus cinta orang yg satu ini,hwehehehehe)..dia masuk dah bawa handuk, secara di kontrakan cuma ada 2 kamar mandi, yang satu diluar yang satu lagi di kamar gw (manteb kan kamar gw, ada AC sm kamar mandi dalem,hehehehe..)...jadi gw putuskan gw duluan yang mandi...

07.15 WITA gw dah slese mandi dan langsung ke kantor bareng erlan (nah,ini yang satu lagi temen kontrakan gw) naik motor merah gw yang aduhai,hehehehe...

07.19 WITA cma butuh 4 menit untuk sampe kantor gw..waktu dijalan gw liat rombongan jalan sehat sudah bergerak, jd kita ke kantor dulu trus nyusul mereka...karena dah jauh duluan jadi kita lewat jalan pintas, akhirnya ketemu juga dengan rombongan...

07.50 WITA jalan sehat yang gk begitu sehat karena banyak kotoran kuda dijalan (maklum gorontalo,hiks)...sampe di kanwil dah cape juga...di suguhi minuman dan kue (ini yang dicari,sebetulnya,hehehe..) setelah selesai sarapan kita salam-salaman saling memaafkan, kan mau bulan puasa...buat yang baca ini, Saya Achmad FaJaR Setiawan mohon maaf klo ada salah ya...terutama salah ketik di blog,hwehehehehehe...mohon maaf lahir batin...

08.00 WITA akhirnya gw kembali ke kantor, menghidupkan komputer gw dan membuat blog gw...

so...what a day...gw cm tdr beberapa jam, dan hari gw masih panjang...doakan saya ya...(taken from takshi castle,hehehe..)

2 komentar:

  1. Hahaha.. what a day... tp kan besok weekend.. Uuuups km weekend kerja juga ya...hihihi

    BalasHapus
  2. Pustus cintanya jangan pake kata2 korban dong!!!
    Kesannya gak enak!! ^_^
    Promosi nih sekalian...
    Pria minang baik hati mendambakan gadis minag!!!! ha..ha..ha..ha...
    jadi inget kompas minggu!!!! ^_^

    BalasHapus