31 Agustus, 2008

Happy Anniversary...

Hari ini tanggal satu ya???Whops...

Sempet lupa sekejab (padahal hampir tiap bulan lupa ya, hehehehehehe...) karena memang setiap awal bulan gw sangat repot dan direpotkan dengan aktivitas sebagai Bendahara, yaitu ke Bank ngurus TKPKN, bayar honorer, bayar koran, pos, dll.. Belum lagi laporan yang berjejer dibelakangnya... Ada Laporan SPJ TKPKN, Laporan Cash Forecasting, Laporan PNBP, Laporan Penghematan Daya dan Jasa (sesuai instruksi Presiden RI), dan Pembukuan Bendahara...

Padahal hari ini my anniversary with my Aissya (untung km inget pas chat di g-talk ya, hehehehehe)...Sebetulnya ada salah kaprah mengenai Anniversary, anniversary itu kan annualy (setahun sekali), jadi yang gw rayain ini sebetulnya monthly anniversary (bisa kan dibilang gitu, kan yang pacaran gw, terserah gw mo nyebutnya apa kan??? hehehehehe... )
Jadi hari ini pas kita jadian selama 2 tahun 10 bulan, wah lama juga ya (klo di banding hubungan pacaran gw yang sebelumnya yang jarang mencapai diatas 1 tahun...)
Nah, sekarang dah lebih dr 2 tahun, bahkan hampir 3 tahun ya...Yah, brarti kesimpulan bahwa "she's the one" mungkin hampir tak terbantahkan (ada yang senyum-senyum tuh bacanya, hehehehehe...)

Well..Karena ini tanggal satu brarti gw harus kerja lagi, tapi sebelum itu untuk my Aissya and ME :
...Happy Monthly Anniversary...
...LUV U ALWAYS...

Diatas sengaja pake Gambar biar keliatan kaya Aku yg ngucapin langsung,hehehehe...
Now,I must go back to work...hiks...
Met Puasa ya buat semua yang menjalankannya...
Semoga Puasanya bukan cuma menahan lapar dan dahaga aja, tapi juga menahan ngomongin orang di blog... (hehehehehehe...)

1 komentar:

  1. 2 tahun 10 bulan... rasany belum cukup ya sayang?...aku doain yg terbaik untuk km ya selalu.

    Maaf atas kerasny aku, maaf atas ketidaksempurnaan aku dlm mengumpulan kata2...tp cinta, ga semua bahasa yg ad mampu menjabarkan kata hati, dan membuat km mengerti.

    BalasHapus