31 Agustus, 2008

Veni..Vidi..Vici..

Vini...Vidi...Vici...
or
Veni...Vidi...Vici???

Berdasarkan penelusuran tim jejak petualang (jreng... jreng...) ditemukan fakta bahwa telah terjadi salah kaprah dalam penggunaan istilah ini, kata-kata ini berasal dari bahasa latin, jadi klo orang latin liat ada yang bilang Vini..Vidi..Vici mungkin mereka ketawa, karena yang bener adalah Veni.. Vidi.. Vici yang artinya Saya Datang... Saya Melihat... Saya Menang... Kata-kata ini yang digunakan oleh Julius Caesar (kakaknya Julius Sitanggang, hehehehehe) saat memenangkan Pertempuran Zela... Semoga om Julius Caesar bangga nama dan mukanya gw tampilkan disamping ini...


Jadi ini alasan buat yang merasa ada perubahan pada Side Bar "Welcome To My Blog", disitu sekarang tertulis Veni..Vidi..Vici... agar tidak salah kaprah lagi, siapa tau ada orang latin yang liat blog gw, ntar dia comment ngeledekin gw, hehehehehehe...

Veni...Vidi...Vici...
pada blog ini diartikan sebagai Come...See...Leave Comment (for me)... masih mirip arti sebenarnya kok...
Saya datang...Saya Melihat...Saya berikan Komentar... Komentarnya bisa di post di cbox yang ada disamping, yang dengan susah payah gw telusuri dan gw dapatkan td mlm (sampe jm 2 mlm dikantor,hehehehe)

Untuk Lebih jelasnya berikut link artikel dari wikipedia (dasar hukum pembenaran diri), hehehehe :

Veni...Vidi...Vici...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar